Pembagian Tugas Pada Layanan Padamu Negeri
Sumber : http://kkgjaro.blogspot.com/ Inilah Pembagian Tugas Pada Layanan Padamu Negeri Pembagian Tugas dan peran pada layanan Padamu Negeri masing-masing akun yang sudah tersedia dalam Tupoksi atau tugas pokok dan fungsinya bisa dijabarkan sebagai berikut, untuk region wilayah yang mestinya melakukan entry data hingga pada tahapan validasi. Sistem Padamu Negeri dirancang sedimikan rupa, loginnya disesuaikan Peran Pengguna dan mendukung Login Multi-Peran Pengguna (Multi-Roles User). Pembagian tugas berdasarkan Peran Pengguna di Layanan PADAMU NEGERI, meliputi: Admin/Op LPMP, Admin/Op DInas , Admin/Op Sekolah, dan Individu PTK. Masing-masing peran pengguna memiliki LOGIN hak akses tertentu sesuai lingkup tugas masing-masing, bahkan individu PTK bisa juga berperan sebagai Admin/Op sekaligus di multi sekolah bila diperlukan. Tugas peran selangkapnya dijelaskan berikut ini: Tugas Peran Admin LPMP Provinsi 1. Menerima dan verifikasi dokumen ajuan NUPTK Baru (S10) 2.